Sabtu, 12 Januari 2013

New Releases




    • DragonPlane Portal Moved

      Changes to Battleon are Underway!

      In the spirit of Artix's Rapid-Fire Wednesday Design Note at Artix.com, we've got a fast blast of info for you! Log into Battleon tonight and you'll find something missing... but nothing has been lost! The construction moglins just finished relocating the DragonPlane Portal* to its final home right outside the Etherstorm Wastes!


      Desoloth the Final is Waiting!
      Play through the DragonPlane and the Etherstorm Wastes Saga by joining /firestorm, and see what Hs'Sakar the High Priest of Fire has in store for you! Help save the dragons of EtherStorm Wastes from Desoloth's Elemental Chaos!
      * Which many of you might remember from the 11-11-11 event featuring Desoloth the Final!



      Wait... What is Happening?!


      We are working on a complete redesign of AQWorlds' starting town, Battleon, and the surrounding areas!




      Rumors include a museum, weapon shop, library, TONS of new quests and more. We'll be releasing these changes with the help of the construction moglins in pieces over the next several months. Keep an eye out for what happens next!



      22 Januari 2013
      Kesempatan terakhir untuk Golden Plate
      1 Tahun Produk Paket upgrade Bonus Leaving!
      Lawan buta Anda dengan kilauan gigi Anda! Meng-upgrade account Anda dengan Paket Keanggotaan 1 Tahun sebelum daun set Golden Plate ... selamanya! Paket ini dilengkapi dengan baju besi bonus Golden Plate, helm, cape, dan senjata DAN Koin Bonus 7.000 Petualangan.


      Upgrade to Become One of Lore's Greatest Heroes!

      Anggota AQWorlds memungkinkan server kami untuk menjalankan (dan untuk tim dev untuk makan)! Tapi selain hal-hal yang sangat penting, keanggotaan setiap membuka bonus mengagumkan dan ekstra seperti:
      Kemampuan untuk membuat dan memimpin serikat Anda sendiri
      Berjuang bersama sahabat pet ... dan Pertempuran Hewan yang akan bertarung DENGAN Anda

      Click here to see more Member Perks!
      Eksklusif alur cerita, pertempuran tantangan, dan zona
      Anggota-satunya server
      Klik di sini untuk melihat Perks Anggota lagi!
      Dan akhir pekan ini, Set Golden Plate akan digantikan oleh ...

      The Jade Samurai set!

      Memerintahkan ribuan medan perang dan pengendalian prajurit sebagai Samurai Jade, salah satu yang paling-terampil Yōkai itu komandan militer! Panjang dihormati di Lore untuk kecakapan pertempuran mereka, Samurai Jade juga merupakan salah satu dari jajaran tertinggi di Kaisar penjaga elit pribadi Yōkai ini!


      Dan kami pikir Anda ingin di belakang-the-adegan melihat betapa seperti baju besi epik dibuat! Pada gambar di bawah ini, Anda melihat bagaimana dia punya referensi gambar dari armor samurai, dan kemudian juga gambar dari batu giok, untuk mendapatkan merasakan warna dalam batu....


      Karena kami menerima permintaan BANYAK untuk beralih item melekat pada paket satu tahun lebih sering, set ini tidak akan tersedia selama Set Golden Plate itu.

      Terima kasih telah mendukung kami dengan membeli Keanggotaan dan AdventureCoins! Kita tidak bisa menunggu untuk bekerja dengan setiap, Hero Baik Jahat, (dan Chaotic!?) Di Lore untuk membuat 2013 yang paling eksplosif amazingyear dalam sejarah AQWorlds '!




      New Moderator Search

      Looking for a Few Good (or Evil) Players to Join Us!


      Kami selalu mengatakan bahwa kami membuat game untuk dan WITH Anda ... dan itulah mengapa begitu banyak anggota tim kami mulai sebagai pemain reguler *! Sekarang kita perlu beberapa dari Anda untuk bergabung Reens dan Stratos 'dalam game tim moderator relawan untuk membuat AQWorlds a, aman funner ** game untuk semua orang!

      Reens dan Stratos ingin ANDA untuk bergabung dengan kru mod!
      Reens akan mulai perburuan rutin untuk dalam game moderator. Di masa lalu, kami selalu diburu ketika kami membutuhkan lebih, tapi kami menyadari bahwa kita telah hilang BANYAK anggota tim yang berpotensi baik. Jadi dia akan mengeluarkan panggilan untuk mods baru setiap beberapa bulan.
      * Dage, J6, Ghost, Tomix, Solrac, dan saya (ditambah lebih banyak!) Semua bergabung dengan tim AE setelah bermain game ... dan Anda juga bisa!
      ** Ini benar-benar sebuah kata. Jujur. Ini bahasa yang benar.
      Jadi ... Apa IS Mod?
      Semua Admin (Devs, Mods dan Dukungan pemain) memiliki nama emas di AQW. Kami memiliki hak tertentu, kekuasaan Admin khusus, dan perahu-beban tanggung jawab untuk menangani setiap hari untuk membantu menjaga permainan akan kuat.
      Moderator adalah tim sukarelawan yang membantu pemain dalam game dengan isu-isu, melindungi permainan dari curang dan orang-orang mencoba untuk membuat permainan kurang menyenangkan bagi orang lain (atau melanggar Ketentuan Layanan perjanjian). Mereka adalah tim yang meninjau laporan Anda dan tangan keluar larangan dan bisu yang diperlukan.
      Anggota Dukungan Pemain Tim adalah tim dari individu-individu yang luar biasa yang membantu pemain dengan permainan yang berhubungan dengan isu-isu seperti mengambil rekening hilang atau dicuri, membantu dengan masalah pembayaran atau masalah teknis.
      Pengembang adalah coders, artis / animator, penulis dan lain-lain yang membangun semua permainan AE besar. Kami adalah orang-orang yang menulis petualangan, program mesin permainan, menulis dan peform musik, menggambar item dan menghidupkan monster dan cutscenes. (Cari daftar Devs AQW di sini.)

      Tertarik Bergabung dengan Tim Mod?
      Kemudian membaca surat dari Reens, memimpin dalam game moderator!
      Hi guys! Stratos dan saya sedang mencari mods baru untuk AQWorlds (dan HeroSmash), dan sekarang adalah kesempatan Anda untuk menerapkan! Satu hal yang saya harus stres - Anda harus lebih dari 18. Jika Anda berada di bawah 18, jika Anda tidak termasuk usia Anda, atau jika Anda mulai dengan "Aku bukan 18, tapi ..." aplikasi tidak akan dipertimbangkan.
      Kami paling membutuhkan moderator yang bilingual (atau lebih) dalam bahasa Inggris dan salah satu bahasa berikut: Tagalog, Portugis, Spanyol.
      Kita akan memerlukan berikut ini dalam email:
      1. Nama asli Anda, usia, negara tempat tinggal.
      2. AQW Permainan akun nama dan email
      3. Artix Entertainment Guru Akun nama dan email (Portal)
      4. Forum akun nama dan email (tidak diharuskan untuk memiliki satu)
      5. Bahasa Anda berbicara
      6. Sebuah surat lamaran menggambarkan diri Anda, dan apa yang Anda pikirkan menjadi mod akan berarti.
      Silakan mengirimkan aplikasi Anda ke COMPLETE beamod@battleon.com. Jika aplikasi tidak lengkap, kita tidak akan mempertimbangkannya. Dan tolong, satu aplikasi per orang. Stratos dan saya akan membaca semua aplikasi. Jika Anda memilih untuk pergi melalui wawancara lebih lanjut, kami akan menghubungi Anda. Sayangnya, kami tidak dapat menjawab setiap orang.
      Pertempuran on!
      * Catatan: tolong jangan email aplikasi untuk bergabung Dukungan pemain. Kami hanya mencari yang baru dalam game moderator, tetapi kita mencintai betapa inginnya Anda untuk membantu kami dan sesama pemain Anda!

      Hail To The King

      Lessons From The Past


      Dr Martin Luther King Jr (lahir pada hari ini tahun 1929) menyebarkan pesan persatuan & kesetaraan, perdamaian & harapan, yang dia dibunuh. Ingat pria tapi membawa pesan dengan Anda. Menggunakannya, seperti yang dia lakukan, seperti pedang dan perisai melawan kebencian.

      Kemanusiaan akan selalu menderita ketidaktahuan. Ini adalah perang yang kita tidak bisa menang, tapi cara HANYA kita akan kehilangan itu jika kita lupa bahwa kebodohan dan kebencian dapat dinetralkan dengan pendidikan, pengampunan kesabaran, dan kemauan untuk bekerja berdampingan dengan orang-orang yang kita anggap musuh kita terhadap , masa depan yang lebih baik dan lebih cerah secara keseluruhan.

      Dr King dan orang-orang langka seperti dia masih memiliki begitu banyak untuk mengajar kita dan semua orang selalu memiliki lebih untuk belajar.
      Jadilah bangga siapa Anda tetapi selalu mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik.
      Berdiri untuk apa yang Anda percaya, tapi cukup berani untuk mengakui ketika Anda salah.
      Jangan pernah menyerah ... Pertempuran selalu On.



      Fight for Justice, Heroes


      Defeat General Porkon, Avenge the Villagers!


      Kekalahan Porkon Umum, Avenge Warga Desa!

      Mempertahankan desa Hutan Greenguard dari Horcs! General Porkon telah memerintahkan Laskar Horc untuk menyerang Hutan Greenguard




      Kami tidak tahu mengapa ... tetapi kita tahu penduduk desa di daerah membutuhkan perlindungan Anda! Kepala ke / orctown dan membunuh Jenderal Porkon untuk menyebarkan prajurit nya!





      Become a Warrior for Justice!

      Kekalahan Porkon Umum sebelum 12:00 (siang waktu server) pada hari Selasa dan Anda juga bisa menjadi Warrior Kehakiman, pengisian ke medan perang dengan Arrows Anda Kebenaran! Warriors Horc di / greenguardeast dan / greenguardwest juga memiliki kesempatan kecil untuk menjatuhkan helm, juga!


      Masing-masing item ini 0ACs untuk penyimpanan gratis, dan mereka tidak akan pernah kembali! Membela bersalah dan mengklaim hadiah Anda! Anda tidak perlu menerima quests untuk mendapatkan gigi ini, hanya mendapatkan di sana dan membunuh orang-orang horcs!





1 komentar: